Informasi Peneting !

"Orang yang tak pernah membuat kesalahan, maka tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru." - Albert Einstein

Selasa, 31 Maret 2020

Tiga Pilar Taput Lepas Misi Kemanusiaan ‘Perangi’ COVID-19


TAPANULI UTARA – Tiga Pilar di Kabupaten Tapanuli Utara melepas misi kemanusiaan ‘perangi’ penyebaran Virus Corona (COVID-19) di depan Mapolres Taput, Selasa (31/3/2020) untuk melakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh Kecamatan di Taput.  
Adapun unsur Tiga Pilar itu yaitu Bupati Taput Nikson Nababan, Kapolres AKBP Horas M Silaen, Dandim 0210 TU Letkol.Czi. Agus Rony Widodo dan Sekda Indra Simaremare.
“Kepada para satuan tugas yang akan melakukan penyemprotan Disinfektan yang akan kita lakukan di tiga Kecamatan Tarutung, Siatas Barita dan Sipoholon agar tetap semangat. Mari tetap semangat mengemban misi kemanusiaan yaitu memerangi COVID-19," kata Bupati Nikson sesaat sebelum melepas rombongan.
Nikson mengatakan penyemprotan yang akan dilakukan menggunakan kendaraan Taktis Polri berupa Mobil Water Cannon juga akan menyusuri komplek padat penduduk di Kota Tarutung.
Tak lupa, Nikson juga mengigatkan dan mengajak seluruh masyarakat agar menjaga diri masing-masing.
“Jaga diri, mandiri dan berupaya tidak menjadi penular penyakit COVID-19," tambahnya.
Nikson juga mengapresiasi peran TNI/POLRI yang ikut berjuang melawan ‘musuh’ tidak terlihat itu.
“Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Dandim serta Satuan Gugus Tugas yang terus berupaya menjaga daerah ini dari penularan COVID-19," pungkasnya.
Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen kepada palapapos.co.id mengatakan penyemprotan Disinfektan ini akan dilakukan pihaknya secara merata.
“Semua Kecamatan akan kita semprot dan gerakan bersama. Saya berharap gerakan ini diikuti elemen masyarakat dari kecamatan hingga pedesaan," harapnya. (als)
Sumber : http://www.palapapos.co.id/listing/view/7982/30/tiga-pilar-taput-lepas-misi-kemanusiaan-perangi-covid-19?fbclid=IwAR1flpFbzcY7dr6U2SdPrxH6u8X1m3CEZHoc-n7nFPmz27uPU4gl-3COBwI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar